Defoe : Gerrard masih orang yang tepat untuk memimpin Rangers

Apollosoyuz.net – Jermain Defoe mengakui Steven Gerrard telah dikecewakan oleh pasukan Rangers-nya, tetapi striker veteran itu menegaskan kolega lamanya di Inggris masih menjadi orang yang membawa masa kejayaan kembali ke Ibrox.

Gers tersingkir dari Piala Skotlandia William Hill di tempat yang sama di mana roda berasal dari tawaran gelar Premiership Ladbrok ketika mereka kalah dari Hearts di Tynecastle untuk kedua kalinya dalam lima minggu.

Itu adalah titik terendah yang brutal hanya dalam tiga hari dari euforia Gerrard dan para pemainnya merasa ketika mereka mengejutkan Braga di pertengahan pekan.

Sekarang Gerrard sedang menatap musim tanpa trofi kedua yang bertanggung jawab, kecuali timnya dapat menyelesaikan pawai yang tidak mungkin dari babak 16 besar Liga Europa untuk meraih kemenangan di Gdansk.

Mantan kapten Liverpool mengisyaratkan dia sedang mempertimbangkan masa depannya di Glasgow setelah mengakui dia perlu waktu untuk “berpikir”.

Namun Defoe mendesak Gerrard dan anggota skuad Light Blues lainnya untuk tetap bersatu dan menemukan kembali formula kemenangan yang membuat mereka menjadi kekuatan seperti itu selama paruh pertama kampanye.

Baca Juga : Asialive88

Ditanya apakah Gerrard masih orang yang tepat untuk pekerjaan itu, pria 37 tahun itu berkata: “Tentu saja. 16 terakhir di Eropa adalah prestasi luar biasa untuk klub sepakbola ini.

“Ini hanya kasus dari tim yang konsisten, yang mungkin merupakan hal tersulit dalam sepak bola, tetapi tim-tim top melakukannya dari pertandingan ke pertandingan – menjadi konsisten, dengan menempatkan pertunjukan-pertunjukan top itu.

“Jelas, ada saat-saat seperti Rabu malam ketika Anda melihat tim dan berpikir: ‘Itu tim teratas dan pasukan yang kuat’.

“Lalu kita datang ke sini dan agak mengecewakan diri kita sendiri. Kami mengecewakan manajer, jika Anda mau.

“Saya pikir penting, sebagai sebuah kelompok, kita hanya tetap bersama. Sangat mudah ketika Anda menang dan semua orang bersama dan berdengung. Saya pikir penting untuk tetap bersatu sebagai kelompok, apa pun yang terjadi.

“Hanya itu yang bisa kamu lakukan saat ini.

“Sulit bagi saya untuk mengatakan apa yang dipikirkan manajer. Saya tidak tahu apa yang dipikirkan manajer.

“Saya bisa membayangkan bagaimana perasaannya karena ini adalah klub sepakbola di mana Anda harus tampil, memenangkan pertandingan, dan memenangkan trofi.

“Tekanan semacam itu adalah kenyataan dan itu adalah kesempatan yang hilang untuk menyatukan piala pertama kami, jadi semua orang tentu saja kecewa.

“Itu sama untuk semua orang. Kami akan pergi bersama, menonton pertandingan dan kemudian pergi dari sana. ”

Hearts yang sekarang berbaris ke Hampden setelah Oliver Bozanic meraih satu-satunya gol di Gorgie, tetapi kapten Steven Naismith mengatakan kepada rekan-rekan setimnya bahwa mereka harus mencapai ketinggian yang mereka kelola melawan Gers setiap minggu.

Bos baru Daniel Stendel hanya meraih satu kemenangan liga dari 11 kemenangannya dan juga melawan pasukan Ibrox pada Januari.

Sekarang Naismith ingin melihat kinerja yang berulang dari kemenangan 1-0 pada Sabtu ketika anak-anak bawah tanah menuju ke kota saingan Hibernian pada Selasa malam.

Dia berkata: “Itu tantangan bagi kita. Setelah pertandingan di liga itu, semua orang mengharapkan kami untuk memulai dan itu tidak terjadi.

“Kita tidak bisa jatuh ke dalam perangkap itu lagi, meskipun untungnya kita punya permainan yang bagus untuk masuk berikutnya Itu adalah derby, jadi semua orang akan siap untuk itu.

“Sekarang atau tidak sama sekali, kita harus mulai mengambil hasil di liga dan sesederhana itu.

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *